Tuesday, September 18, 2018

Tentang UMM

Image result for umm

Sekarang aku akan menceritakan umm, umm sendiri juga dikenal sebagai kampus putih ya karena semua bangunannya warnanya putih. umm sendiri merupakan kampus swasta no 1 di jawa timur .Alasanku dulu umm ya karena  akreditasi jurusannya b dan umm terletak di kota malang , karena aku tinggal aku pikir bisa mencari pengalaman dulu agar kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.
Dan ini adalah prestasi prestasi umm di kancah nasional maupun internasional :

1. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Dikti
2. The 100 Promising Universitas versi Dikti (dipromosikan di Dunia Internasional)
3. Ranking 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia versi Globe Asia Magazine
4. Kampus Terunggul di Jawa Timur versi Kopertis VII
5. Pada tahun 2017, UMM juga menerima penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) ke 10
6. AKU Kartika ke 3 kalinya dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur
7. UMM masuk dalam kategori Bintang 2 (**) QS-Stars
Dan menurutku yang mebuat umm unik itu adalah lokasinya karena banyaknya jalan turun dan naik, maka dari itu biasanya mahasiswa menyebut umm (universitas munggah mudun) ya  karena banyaknya jalan turun dan naik. Jadi ketika berangkat ke kampus rasanya seperti olahragadan setelah itu di fakultas juga kadangkadang jika lift penuh maka harus naik tangga, apalagi naik sampai lantai 6.Belum masuk kelas sudah capek duluan . Yang menjadi keunggulan umm itu menurutku adalah banyaknya kerja sama umm khusunya dalam bidang pendidikan baikdalam kancah nasional dan internasional. contonya adalah pertukaran pelajar, kerja sama dengan google, dll.





0 comments:

Post a Comment