Tuesday, September 18, 2018

Fasilitas UMM


Image result for fasilitas umm



Sekarang aku akan membahas fasilitas fasilitas di umm malang , tapi kali ini aku akan membahas 4 fasilitas yaitu :
-Umm Hospital
-Umm Inn
-Umm Bookstore
-Sengkaling Kuliner


1. Umm Hospital
 Umm hospital adalah rumah sakit milik umm yang digunakan bersam/ umum. Tempat ini juga menjadi tempat lulusan studi kedokteran muhammadiyah untuk mengabdi selama satu tahun. Tempat ini memiliki parkiran yang luas, masjid dengan arsitektur yang unik.  Keberadaan rumah sakit umm ini merupaka bentuk pengabdian pada masyarakat dan  berusaha memberikan yang terbaik keapada seluruh pasien.












2.Umm Inn
Image result for umm inn

Umm inn adalah hotel milik umm yang diperuntukkan untuk masyarakat umum. Di hotel ini terdapat  4 pilihan kamar, yaitu standart room, superior room, deluxe room, dan  suite room.
Di Umm inn juga terdapat berbagai fasilitas contohnya yaitu  restaurant, beautifull garen, atm, convention hal , dan dll.

3. Umm Bookstore        
    
Umm Bookstore adalah  toko buku milik umm yang diperuntukkan bagi mahasiswa umm dan masyarakat umum. Umm Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agusutus 2005 Umm bookstore memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dandivisi komputer. Jika anda ingin membeli alat alat tulis dan buku referensi untuk kuliah anda Umm bookstore tempatnya.









4.Sengkaling Kuliner


Sengkaling Kuliner adalah salah satu dari sekian bisnis milik umm. Taman rekreasi sengkaling dibuka pada tahun 1950. Bila masuk anda akan melihat paving kosong, tapi saat ini sudah banyak berkembang. Paving paving kososng itu diubah menjadi semacam food court. Sengkaling kuliner pun menjadi ikon kabupaten malang. oleh karena itu sengkaling berubah menjadi taman rekereasi modern dan menjadi tempat kuliner agar orang orang dari luar malang bisa menikamti kuliner khas malang dalam satu tempat. Bukan hanya makanan di sengkaling kuliner terdapat wahana anak anak dan tempat foto. Waktu terbaik saat mengunjung sengkaling kuliner adalah malam hari karena lampu lampu berwarna warni akan menghiasi malam anda







                                                                          Sekian dariku, Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment